Tren fashion di dunia saat ini terus mengalami perkembangan, begitu juga dengan model aksesoris seperti gelang yang saat ini beraneka ragam bentuknya. Diantaranya seperti gelang yang memang didesain untuk digunakan satu buah saja di pergelangan tangan ataupun lengan wanita. Di lain sisi, ada juga berbagai model gelang yang didesain agar digunakan secara bersamaan dengan gelang lainnya, dan akan terlihat aneh jika hanya menggunakan satu saja.

Oleh sebab itu, agar Anda tidak salah mengkombinasikan gelang ketika akan dipakai, berikut adalah tips bagaimana menggabungkan perhiasan gelang yang tepat agar membuat penampilan Anda semakin menarik dan elegan. Simak di bawah ini.

Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang

1. Kombinasi gelang emas ataupun manik manik secara bertumpuk

Tips yang pertama adalah yang lazim digunakan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Namum kenyataannya, masih banyak wanita yang salah dalam menggabungkan berbagai gelang secara bertumpuk. Untuk itu, agar terlihat sempurna maka yang perlu Anda lakukan adalah memahami gaya dan kepribadian Anda terlebih dahulu.

Hal ini penting dilakukan agar Anda tampil lebih percaya diri lagi ketika mengenakan gelang – gelang bertumpuk tersebut. Kemudian, Anda bisa memilih apakah menggunakan gelang emas atau gelang dengan berbagai warna secara bertumpuk, tergantung selera Anda.

2. Mengkombinasikan gelang dengan busana yang dikenakan

Faktor lain adalah kombinasikan dengan tepat antara komposisi gelang dan busana yang Anda kenakan. Hal ini tentu saja bertujuan untuk menciptakan sebuah keselarasan tampilan yang ada di tubuh Anda. Jika sudah selaras, makan Anda pun siap tampil di depan umum dan menjadi pusat perhatian banyak orang.
Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang
Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang

3. Kombinasi dan keselarasan dari warna gelang

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan gelang yang bertumpuk, maka Anda juga harus memastikan bahwa warna gelang juga harus selaras. Anda bisa memastikan apakah warna gelang yang akan Anda kenakan bisa cocok dan match dengan warna lainnya.

4. Kombinasi dari bentuk gelang

Dan yang terakhir adalah memahami bagaimana mengkombinasikan bentuk gelang yang ada. Yang harus Anda lakukan pertama kali ketika hendak menumpuk gelang adalah dengan menggunakan 3 atau 4 model gelang yang berbeda secara bersamaan. Sebagai contoh, Anda bisa menggabungkan berbagai bentuk gelang seperti bebatuan, gelang tali tipis, rantai, hingga bangle.
Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang
Sumber : https://www.passionjewelry.co.id
Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Tips Membersihkan Perhiasan sesuai Jenisnya

Tips Membersihkan Perhiasan sesuai Jenisnya / Tips dan Trik

Tips Memakai Perhiasan dalam berbagai acara

Tips/ Memakai Perhiasan dalam berbagai acara/ artikel

Tips Mudah Membersihkan Perhiasan Emas Putih

artikel/ Tips Mudah Membersihkan Perhiasan Emas Putih. 

Tips Memilih Gelang Sebagai Aksesoris Wanita

Artikel / Tips Memilih Model Gelang Sebagai Aksesoris Wanita