Alasan Mengapa Menggunakan Emas Putih sebagai Cincin Kawin dalam Pernikahan

Alasan Mengapa Menggunakan Emas Putih sebagai Cincin Kawin dalam Pernikahan

Pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat sakral bagi sepasang kekasih. Selain merasa bahagia, terkadang detik-detik sebelum pernikahan juga menjadi terasa melelahkan. Banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari undangan, catering, gedung, desain interior, dan yang tak kalah penting yaitu cincin kawin. Memilih cincin kawin tentu saja tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Oleh karena, harus dipilih cincin kawin yang spesial. Cincin yang terbuat dari bahan spesial dan terbukti kualitasnya, juga mempunyai model yang bagus untuk dipakai nantinya.

Anda cukup membeli cincin kawin sekali seumur hidup, sehingga direkomendasikan memilih yang terbaik. Satu cincin kawin untuk selama-lamanya. Bahkan, hingga tua dan meninggal dunia cincin tersebut masih tetap ada dan awet karena terbuat dari bahan yang luar biasa. Jika menginginkannya, silakan membeli cincin kawin emas putih karena sudah terbukti seperti yang Anda harapkan.

Alasan Mengapa Menggunakan Emas Putih sebagai Cincin Kawin dalam Pernikahan

Alasan lainnya, yaitu bahan dasar pembuatan cincin kawin ini menggunakan emas putih. Bahan istimewa, mewah, dan mahal yang cocok untuk dijadikan sebuah perhiasan seperti cincin kawin. Bagi sebagian orang, memakai perhiasan yang mewah seperti itu sangat membanggakan. Mereka dapat membuktikan kepada diri sendiri bahwa bisa membeli perhiasan mahal. Selanjutnya, mereka dapat menunjukkan kepada banyak orang agar dapat terlihat mewah. Sudah pasti sangat membanggakan dapat berpenampilan semacam itu.

Apalagi pada acara pernikahan yang dihadiri oleh cukup banyak tamu undangan. Anda sebagai salah satu mempelai pengantin dapat menunjukkan kepada banyak orang yang hadir bahwa dapat berpenampilan glamour dan elegan. Ditambah perhiasan cincin kawin emas putih yang melingkar di salah satu jarinya. Dengan begitu, cincin tersebut dapat menyimbolkan bahwa Anda merupakan seseorang yang pantas disegani karena memiliki banyak uang. Pasalnya, cincin emas yang dipakai tersebut harganya mahal.

Tidak sembarangan orang mampu membeli perhiasan berbahan emas putih asli karena harganya yang melambung tinggi. Harga tersebut dibandrol menurut kualitas dan kuantitasnya. Kualitas bisa dihitung dari ukuran per karatnya. Sementara untuk kuantitasnya, bisa dihitung dari berat atau bobotnya per gram. Informasi mengenai harga cincin kawin emas putih memang harus Anda ketahui agar Anda bisa menentukan sendiri mana yang cocok dan layak untuk dibeli serta dimiliki. Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan dengan budget atau anggaran keuangan yang dimiliki.

Pilihlah yang benar-benar asli emas putih. Tidak menutup kemungkinan ada oknum penjual perhiasan penipu yang menjual cincin kawin emas putih palsu. Dalam arti, emas putih yang dijualnya tersebut palsu dan ditawarkan kepada banyak konsumen di luar sana. Bahkan, oknum tersebut berani membandrol cincin emas putih tersebut lebih murah untuk dapat menjaring banyak konsumen. Mereka yang termakan bujuk rayunya tentu akan membeli dengan iming-iming harga lebih murah tersebut. Padahal kenyataannya, mereka tertipu karena sudah membeli perhiasan palsu.

Alasan Mengapa Menggunakan Emas Putih sebagai Cincin Kawin dalam Pernikahan

Anda jangan sampai tertipu seperti itu. Oleh karenanya, pilihlah pihak penjual atau toko perhiasan yang terpercaya. Pasalnya, penjual perhiasan cincin kawin emas putih yang terpercaya dapat memberikan perhiasan mewah yang benar-benar asli. Anda pun bisa membuktikannya sendiri dengan segera menghubungi mereka. Salah satu toko yang menjual cincin kawin emas putih yang berkualitas di kota Malang yaitu Logam Mulia.

Sumber: http://cincinkawinunik.com

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Makna Sepasang Cincin Kawin dalam Sebuah Pernikahan

Artikel / Makna Cincin kawin / Arti Cincin Kawin

Alasan Pria Jarang Menggunakan Cincin Kawin Setelah Menikah

Artikel / Alasan Pria Tidak Memakai Cincin Kawin

5 Fakta Unik tentang Cincin Kawin dalam Sebuah Pernikahan

Artikel / Fakta Unik Tentang Cincin Kawin

Alasan Mengapa Cincin Kawin Dipakai di Jari Manis Sebelah Kiri

Artikel / Alasan Cincin Kawin Digunakan Dijari Manis

Berikut ini Alasan, Mengapa Cincin untuk Kawin Harus Memakai Berlian

Artikel / Alasan Cincin Kawin Menggunakan Berlian / Cincin Kawin