Cincin kawin atau wedding ring merupakan simbol yang sakral di dalam pernikahan, cincin kawin juga dapat diartikan sebagai tanda kasih sayang, tanda ikatan asmara, dan tanda janji setia diantara kedua pasangan. Tidak banyak yang mengetahui arti dan filosofi di balik cincin kawin yang dianggap sakral ini.

Motif cincin kawin dapat mengandung arti kesetiaan, keabadian, dan persatuan. Permata atau berlian adalah benda yang penting di dalam cincin kawin.

Berlian bagaikan mahkota pada cincin kawin, kebanyakan orang menyepelekan hal ini dengan menggunakan batu mulia lain yang harganya lebih murah. Hal ini kurang baik, karena cincin kawin merupakan hal yang sakral dan semua orang ingin memiliki hanya 1 cincin kawin terspesial dalam hidupnya.

Berlian telah lama dikaitkan sebagai simbol cinta yang abadi, karena sifat berlian yang juga abadi. Tidak tergores, tidak berubah bentuk dan selalu memancarkan cahaya yang indah. Berlian merupakan ikon sempurna untuk melambangkan cinta dan kesetiaan pasangan yang menikah.

Memang benar, berlian memang mahal apalagi yang bersertifikat GIA. Seperti contohnya di Logam Mulia kamu bisa dapatkan berlian dengan harga yang bersertifikat GIA. Anda dapat memilih beraneka jenis cincin kawin berlian dengan bentuk yang bervariasi dan dengan model terbaru, penasaran langsung lihat saja di website logammuliajewelry.com.

Sumber: http://www.spillasilver.com/

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Mengapa Harus Perhiasan Berlian

Artikel / Manfaat Perhiasan Berlian

Tren Cincin Berlian untuk Lamaran di Tahun 2019

Informasi Umum / Tren Cincin Berlian untuk Lamaran di Tahun 2019

Alasan Mengapa Cincin Kawin Dipakai di Jari Manis Sebelah Kiri

Artikel / Alasan Cincin Kawin Digunakan Dijari Manis

Desain Cincin Kawin Berlian yang Belum Pernah Anda Ketahui Sebelumnya

Artikel / Cincin kawin unik / cincin pernikahan unik