Model perhiasan beberapa tahun ini sangat menarik untuk diikuti. Mulai dari perhiasan berukuran besar dan bold, kalung choker dalam berbagai design dan ornamen, hingga cincin dengan rangka tipis yang dapat di mix and match dengan model cincin lainnya.

Salah satu model perhiasan yang tidak kalah menarik adalah perhiasan bergaya geometris. Model perhiasan ini mampu memberikan kesan modern atau kekinian dan unik untuk gaya Anda. Perhiasan geometris umumnya hadir dalam design rangka yang minimalis menyerupai bentuk bidang dasar, seperti segitiga, kotak, lingkaran, jajar genjang, dan lainnya. Di beberapa toko perhiasan atau aksesoris, perhiasan ini juga hadir dengan ukuran rangka yang tidak terlalu besar atau tebal. Seperti contoh satu set cincin, liontin, dan anting berbentuk setengah lingkaran di atas.

Tips Menggunakan Perhiasan Geometris

Model perhiasan geometris ini sangat versatile sehingga Anda dengan mudah memadukannya. Sebagai panduan, berikut tips – tips menggunakan perhiasan geometris yang bisa dipraktekkan:

Menggunakan Model Cincin Geometris

Untuk menghasilkan penampilan yang bold dan fashionable, Anda bisa menggunakan beberapa cincin geometris sekaligus. Misal, cincin berbentuk lingkaran dengan persegi, atau cincin geometris berwarna emas putih dan rose gold. Anda pastikan tidak menggunakan terlalu banyak cincin dalam satu tangan agar penampilan Anda tidak berlebihan.

Jika Anda suka tampil simple, Anda bisa menggunakan satu cincin saja sebagai pemanis penampilan. Anda bisa memasangkannya dengan outfit monokrom untuk mendapatkan gaya modern minimalis.

Menggunakan Model Anting Geometris

Model anting yang unik sayang jika tertutupi oleh rambut. Jadi, untuk menonjolkan design anting Anda bisa menata rambut dengan gaya ponytail atau side swept. Jika Anda menginginkan tampilan yang effortless, Anda cukup menyelipkan satu sisi rambut di belakang telinga.

Untuk gaya sehari – hari, Anda bisa memakai anting berdesign geometris. Sementara, Anda bisa memilih model anting menjuntai dengan design yang lebih menonjol pada acara tertentu, misal saat menghadiri pesta ulang tahun atau pesta pernikahan.

Menggunakan Model Liontin Geometris

Desain liontin geometris yang versatile memang memudahkan Anda dalam memilih busana. Namun, yang perlu perhatikan adalah hindari pakaian dengan motif yang terlalu ramai. Atasan dengan motif ramai akan ‘menenggelamkan’ model liontin yang Anda pakai. Keunikan liontin geometris ini pun tidak akan terpancar dengan maksimal.

Untuk penampilan yang lebih stand out, Anda bisa menggunakan dua atau tiga liontin sekaligus. Pasangkan liontin tersebut dalam tiga ukuran kalung yang berbeda. Sehingga, tiga kalung tersebut akan membentuk Ayer saat digunakan.

Umumnya perhiasan dengan desain unik dan bold di pasaran hadir dalam material non-logam mulia atau hanya menggunakan lapisan emas yang sangat tipis di atasnya. Penggunaan material tersebut tentu membuat perhiasan kesayangan Anda cepat tergores dan memudar warnanya. Anda tentu ingin mengenakan perhiasan kesayangan dalam waktu yang lama, bukan?


Sumber : www.orori.com

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Tips Membersihkan Perhiasan dengan Sabun dan Amonia

Tips/  Cara Membersihkan Perhiasan Emas/ artikel 

Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang

Tips / Menggabunkan Perhiasan Gelang

Tips Membersihkan Perhiasan sesuai Jenisnya

Tips Membersihkan Perhiasan sesuai Jenisnya / Tips dan Trik

Tips dan Trik Membeli Perhiasan dengan Harga Murah

Artikel / Cara Membeli Perhiasan Harga Murah