Memilih perhiasan tidak boleh dilakukan secara asal-asalan, seperti halnya gelang, Nah dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk mencari gelang terbaik yang sesuai dengan bentuk lengan kita.

Kenapa hal seperti ini harus kita lakukan? Tentu saja karena penggunaan aksesoris gelang diletakan pada lengan. Agar terlihat makin klop, kita harus bisa memilih sebuah gelang yang sesuai dengan postur tangan kita. Nah seperti apa cara memilih gelang emas yang sesuai dengan bentuk lengan itu? Berikut kami hadirkan ulasanya untuk anda.

Tips Memilih Gelang Berdasarkan Bentuk Lengan

1. Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Besar

Jika kamu memiliki bentuk lengan yang besar, hindari memilih gelang yang memiliki ketebalan terlalu tipis, karena hal ini akan membuat tangan kamu terlihat makin besar dan gemuk. Lalu gelang emas seperti apakah yang paling tepat untuk orang berlengan besar? Yaitu memilih gelang dengan bentuk yang sedikit tebal.

Setidaknya hal ini sesuai dengan postur lengan kamu yang terlihat lebih kekar sehingga tidak terlihat kekecilan ketika digunakan.

Jika kamu ingin sekali menggunakan gelang berbahan emas, pilihlah warna yang tidak terlalu kuning mengkilap. Kamu bisa memilih gelang berbahan emas yang memiliki kadar rendah, dengan begitu warnanya akan jauh lebih kuat milik bahan campuran tersebut.

Jika jenis bahan bukanlah suatu prioritas yang harus kamu pilih dalam membeli gelang, sebaiknya hindari memilih gelang dengan warna terlalu mencolok, karena hal ini dapat membuat lengan kamu terlihat makin kurus. Gelang dengan warna-warna yang kalem adalah pilihan terbaik misalkan gelang yang terbuat dari emas putih atau logam berharga lainnya.

2. Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kecil

Namun jika anda adalah seorang wanita dengan lengan yang kecil, anda bisa memilih sebuah Gelang Emas yang berdiameter agak lebih besar. Namun besarnya diameter ini juga harus kamu perhatikan, jangan sampai terlalu besar sampai-sampai akan terlalu melorot jika digunakan.

Selain kurang nyaman saat digunakan, gelang yang berdiameter terlalu besar juga akan tidak pas dengan postur lengan anda yang kecil. Kebalikan dari berlengan besar, untuk pemilihan warna kamu bisa memilih warna yang sedikit mencolok. Untuk orang dengan lengan seperti ini, gelang emas dengan warna kuning adalah pilihan terbaik.

Agar terlihat makin berani, kamu juga bisa memainkan model atau bentuk dari gelang tersebut. Tidak harus menggunakan gelang emas yang memiliki bentuk melingkar. Kamu juga bisa menggunakan pilihan bentuk lain yang lebih unik misalkan gelang kotak, segitiga, atau bentuk unik lainnya.

Tips Memilih Gelang Berdasarkan Bentuk Lengan
Tips Memilih Gelang Berdasarkan Bentuk Lengan

3. Pilihan Gelang untuk Wanita Berlengan Kekar

Lalu bagaimana jika wanita itu memiliki lengan yang tidak kecil dan tidak besar, cenderung lebih berisi dan berotot? Untuk wanita seperti ini kamu bisa menggunakan Gelang Emas dengan ketebalan agak tipis, namun jangan hanya menggunakan satu saja, kamu bisa menggunakan banyak gelang dalam lengan kamu.
Sumber: https://cincinemaskita.wordpress.com
Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Tips Memilih Gelang Sebagai Aksesoris Wanita

Artikel / Tips Memilih Model Gelang Sebagai Aksesoris Wanita

Tips Memilih Cincin Kawin Berdasarkan Sifat Wanita

Artikel / 7 Jenis Cincin Kawin Berdasarkan Sifat Wanita

Tips Memilih Kalung yang Tepat Berdasarkan Panjangnya

Artikel / Jenis Kalung Berdasarkan Panjangnya / Kalung Princess

Tips Memilih Cincin Untuk Pernikahan

Tips / Memilih Cincin / Cincin Kawin

Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang

Tips / Menggabunkan Perhiasan Gelang