Pada umumnya setiap orang dilahirkan dengan kondisi dan keadaan yang berbeda, ada yang kurus dan ada yang gemuk. Orang gemuk cenderung memiliki bentuk wajah yang bulat dan orang kurus lebih cenderung memiliki bentuk wajah yang tirus. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang kurus Anda dapat menggunakan berbagai aksesoris apa pun berbeda halnya dengan wanita yang gemuk, mereka harus lebih selektif dalam memilih aksesoris yang akan mereka kenakan. Namun kadang kala mereka juga tidak percaya diri dengan keadaan mereka sehingga mereka mengatasi hal tersebut dengan menggunakan aksesoris tambahan dalam penampilannya.

Nah berikut Logam Mulia sajikan bebera aksesoris yang cocok dikenakan untuk wanita yang memiliki badan yang gemuk dan kurus agar penampilan mereka lebih terlihat chick dan fashionable.

1. Memilih Model Kalung

Bagi Anda yang wanita gemuk Pilihlah model kalung yang tidak tebal atau menumpuk. Gunakan model kalung dengan juntaian ke bawah agar memberikan ruang di leher. Selain itu, hindari pemakaian kalung ketat karena akan membuat leher semakin pendek. Model pakaian juga perlu diperhatikan dalam memilih model aksesoris yang cocok untuk wanita gemuk. Berbedah halnya dengan wanita kurus, Anda dapat menggunakan semua model kalung karena kalung tersebut cocok untuk Anda kenakan, Anda hanya perlu menyesuaikan antara kalung dengan model pakaian yang digunakan.
Tips Memilih Aksesoris yang Cocok untuk Wanita Gemuk dan Kurus
Tips Memilih Aksesoris yang Cocok untuk Wanita Gemuk dan Kurus

2. Pilih Jenis Anting Anting yang Sesuai

Bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk, maka pilihlah jenis anting yang menjuntai ke bawah. Namun, kita juga harus menyesuaikan dengan model rambut dan baju yang kita kenakan. Apabila model rambut kita terangkat ke atas, maka anting menjuntai akan menambah keseksian tubuh. Namun, jika rambut digerai, maka pilihlah anting yang simpel dan menempel pada daun telinga. Sedangkan untuk model baju, jika kita mengenakan baju berkerah, pakailah anting tusuk simpel. Jika model baju tidak memiliki kerah, maka pilihlah anting yang menjuntai. Selain itu, ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan. Jika gaya berpakaian sudah banyak aksen seperti kilau, maka pilihlah anting yang sederhana dan tidak banyak mengeluarkan kilau agar Anda tidak terlihat berlibihan atau norak. Wanita kurus akan lebih mudah untuk memilih aksesoris yang akan dikenakan. Namun, salah satu model anting yang kurang cocok untuk dikenakan orang yang kurus adalah anting memanjang. Untuk penyesuaian dengan model rambut dan pakaian sama seperti yang di atas.

3. Gunakan Gelang yang sesuai dengan lengan Anda

Wanita yang memiliki tangan lebih berisi, gelang yang cocok dan yang dapat mereka gunakan yaitu gelang yang tidak terlalu tebal namun terlihat sederhana. Selain itu, perhatikan juga model pakaian yang kita gunakan. Apabila baju berlengan panjang, maka cukup gunakan gelang yang sederhana. Tapi, jika pakaian berlengan pendek, maka Anda dapat menggunakan gelang dengan model yang lebih mencolok. Jangan menggunakan jam tangan dan gelang di lengan yang sama, karena dapat memberikan kesan penuh pada tangan. Dan bagi Anda yang memiliki lengan kurus, hindari memakaian gelang yang tipis. Anda dapat mengenakan gelang tipis yang bertumpuk agar terlihat lebih berisi.
Tips Memilih Aksesoris yang Cocok untuk Wanita Gemuk dan Kurus

Demikian tips memilih aksesoris yang cocok untuk wanita gemuk dan kurus yang dapat kami sampaikan. Bentuk tubuh kita tidak dapat menghalangi kita untuk berpenampilan cantik. Oleh karena itu, sesuaikan dengan sifat acara dan gaya yang ingin ditampilkan. Namun, jangan sampai kita menggunakan aksesoris secara berlebihan.

sumber: http://jualaksesoriswanita.com/

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Tips Memilih Gelang Sebagai Aksesoris Wanita

Artikel / Tips Memilih Model Gelang Sebagai Aksesoris Wanita

Tips Memilih Model Liontin Berlian yang Tepat untuk Fashion Anda

Artikel / Tips Memilih Model Liontin / Model Liontin Berlian Terbaru