Memakai perhiasan pada waktu dan acara yang tepat akan membuat seorang wanita terlihat semakin cantik, anggun dan elegan. Bisa dipastikan, hampir semua wanita menyukai aksesoris atau perhiasan seperti kalung, anting, cincin, gelang dan sebagainya. Dengan memakai itu semua, tentu dapat menunjang gaya penampilan seseorang. Namun, dalam menggunakan aksesoris, masih banyak wanita yang tidak memakai sesuai dengan kebutuhan.

Memakai perhiasan dapat di sesuaikan dengan baju, jika memakai baju, pakailah yang minimalis jangan over the top. Pemilihan yang kurang tepat, justru akan menjadikan penampilan Anda menjadi terlihat buruk, sehingga kurang menarik. Berikut tips memakai perhiasan yang tepat, simak tipsnya berikut ini:

Cara Menggunakan Aksesoris (Perhiasan) yang Tepat dan Cantik

1. Pemilihan Aksesoris

Gunakan aksesori sesuai busana yang dikenakan. Ketika bekerja, pilih aksesori yang tidak mencolok dengan desain yang simpel dan ukuran yang tidak terlalu besar. Dan untuk pesta gunakan aksesoris yang lebih menonjol, namun tidak heboh dan berlebihan.

2. Memilih Anting dan Kalung

Jika menggunakan anting dan kalung mungil, sesuaikan dengan tatanan rambut Anda. Bila rambut disanggul atau diikat, perhiasan tetap bisa ditonjolkan.

3. Memilih Bahan Metal

Jika ingin menambahkan aksesoris misalnya gelang atau jam tangan, gunakanlah warna yang sama dan berbahan metal, agar Anda semakin terlihat cantik dan menawan.

So Ladies, jangan gunakan aksesoris atau perhiasan dengan berlebihan ya, ikuti tips di atas agar penampilan Anda semakin kece :)

Cara Menggunakan Aksesoris (Perhiasan) yang Tepat dan Cantik
Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Cara Memilih Model Cincin Wanita yang Tepat

Artikel / Cara Memilih Model Cincin Wanita / Model Cincin Wanita

Cara Memadu Padankan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya

Artikel / Tips Memaduukan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya

Cara memilih Model Cincin Pria yang Tepat untuk Pasangan

Artikel / Model Cincin Pria / Tips Memilih Cincin Pria

Tips Merawat Perhiasan dan Cara Merawat Perhiasan yang Salah

Artikel / Tips Perawatan Perhiasan dari Beragam Bahan