Di berbagai kesempatan cukup banyak jenis perhiasan atau aksesoris yang menjadi kesukaan para wanita. Mulai dari kalung, anting, cincin, gelang, dan lain-lain. Dengan memakai perhiasan, tentu akan dapat menunjang gaya dan penampilan seseorang.

Setiap wanita tentunya sangat suka memakai perhiasan. Perhiasan adalah pemanis yang membuat setiap penampilan Anda terlihat menarik. Tapi akan terlihat berbeda ketika Anda memakainya dengan keadaan yang terlalu berlebihan, hal ini akan membuat Anda terlihat norak.

Yuk simak beberapa rahasia cara memadukan perhiasan yang ampuh yang dilansir oleh Logammuliajewelry.com berikut ini:

Mix & Match Silver dan Gold

Jangan takut untuk memadu padankan (Mix and Match) perhiasan dan busana Anda. Mix and match dapat membantu Anda untuk memaksimalkan kegunaan seluruh perhiasan Anda. Selain itu, dengan memadu padankan silver dan gold akan membuat Anda terlihat modern,segar dan anggun.
Cara Memadu Padankan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya

Memakai Kalung Sesuai Kebutuhan

Jangan padukan syal dengan kalung pada leher dengan waktu yang bersamaan. Gunakan kalung ketika leher Anda bebas dari apapun. Memakai kalung disesuaikan dengan potongan baju dan garis leher. selain itu gunakan kalung yang panjang tepat pada dada Anda akan membuat leher Anda terlihat lebih panjang dan seksi.

Pemilihan kalung yang telah disesuaikan dengan baju akan mengantisipasi kamu dari kesan “terlalu penuh” atau “terlalu kosong” di bagian dada dan leher.


Menggunakan Anting

Untuk membuat penampilan Anda terlihat semakin menarik jangan lupa selalu gunakan anting. Anting yang Anda gunakan akan membuat sentuhan feminim dan tampak muda pada gaya berbusana Anda.

Cara Memadu Padankan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya
Cara Memadu Padankan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya

Memakai Ikat Pinggang

Ikat pinggang atau sabuk merupakan alat pembentuk pinggang secara instant. Jika Anda mempunyai pinggang yang lebar pilihlah sabuk yang luas yang akan membentuk pinggang Anda lebih ramping, jika Anda memiliki pinggang yang kecil maka pilihlah sabuk yang lebih tipis. Jangan takut untuk gunakan kalung panjang sebagai penampilan yang funky. Ini akan membuat Anda terlihat lebih update dan fashionable.

Tambahkan Gelang Sebagai Pemanis

Jangan ragu menggunakan setumpuk gelang pada tangan Anda. Gelang dengan berbagai ukuran dan bentuk akan mempercantik penampilan Anda.
Cara Memadu Padankan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya
Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Cara Menggunakan Aksesoris (Perhiasan) yang Tepat dan Cantik

artikl/ memakai perhiasan/ agar tepat dan cantik

6 Cara Menakjubkan Mengembalikan Kilau Perhiasan dengan Bahan Rumahan

Artikel / cara Mengkilapkan Perhiasan / Membersikan Perhiasan dengan Bahan Rumahan

Cara Merawat Perhiasan Berlian Secara Berkala Agar Lebih Awet

Cara Merawat Perhiasan / Perhiasan / Emas