Ketika tiba saatnya bagi Kamu untuk membeli cincin yang pas untuk hari yang sangat bersejarah sepanjang perjalanan hidup Kamu. Baik itu untuk Cincin Kawin atau pun pertunangan? Cincin Kawin menjadi ‘pengikat’ yang sangat sakral dalam membina sebuah hubungan cinta kasih yang sangat serius terhadap orang yang Kamu cintai.

Sebagai pria, pasti anda akan dibingungkan dengan pemilihan cincin untuk momen yang spesial ataupun sebagai hadiah untuk pasangan anda. Apalagi memilih model cincin wanita bukanlah perkara mudah. Ada banyak sekali pertimbangan yang harus anda perhatikan agar pasangan wanita anda menyukai cincin yang anda pilih. Momen pertunangan dan juga pernikahan adalah momen yang sangat berharga dan akan menjadi kenangan sepanjang masa untuk anda dan pasangan anda.

Anda tidak perlu khawatir, karena artikel kali ini akan memberikan beberapa tips memilih cincin yang tepat dan berkualitas untuk wanita. Simak tips berikut:

1. Memilih Cincin Berlian

Wanita biasanya menyukai model cincin yang berkilauan dan mengkilap. Cincin bertabur berlian adalah perhiasan dambaan semua wanita. Cincin memiliki berbagai arti tergantung batu permata pada cincin. Salah satunya yaitu diamond atau batu berlian. Diamond atau batu berlian merupakan batu permata yang paling terkenal. Terkenal sebagai bahan yang paling keras di bumi, kilau, daya tahan, dan kelangkaannya membuat berlian menjadi permata yang paling berharga. Berbagai macam perhiasan berlian juga disediakan oleh Logam Mulia.
Cara Memilih Model Cincin Wanita yang Tepat
Cara Memilih Model Cincin Wanita yang Tepat

2. Memilih Model yang Tepat

Untuk menentukan model yang sesuai dengan keinginan pasangan Anda, jalan terbaik yaitu mengajak pasangan membeli cincinnya. Dengan demikian dia bisa memilih cincin yang sesuai dengan keinginannya. Tetapi jika Anda harus mencarinya sendiri dengan tujuan untuk memberikan sebagai hadiah atau kado kejutan, jangan lupa gali dulu informasi darinya. Wanita biasanya menyukai ornament yang cantik, berkilau dan terlihat glamor.

3. Memilih Toko yang Tepat

Untuk mendapatkan cincin yang kualitasnya bagus, carilah toko yang memang berkualitas. Jika Anda ingin membelinya secara online, carilah toko yang terpercaya dan sudah memiliki banyak pelanggan. Hal ini bisa diketahui dari jumlah testimoni para pembelinya, dari domainnya, dan jumlah pengunjungnya. Bahkan Anda juga bisa berkonsultasi dengan pihak penjual tentang cincin mana yang tepat untuk dipakai pasangan Anda. Selain itu carilah toko emas atau toko perhiasan yang menyediakan jasa pembesaran atau pengecilan bentuk cincinnya. Hal ini bertujuan jika ternyata cincin yang Anda beli terlalu besar atau terlalu kecil saat dipakai. Logam Mulia merupakan salah satu toko perhiasan berlian online yang dapat Anda kunjungi, ingin mengetahui perhiasan apa saja yang dijual oleh toko kami klik disini.
Cara Memilih Model Cincin Wanita yang Tepat

Dan itu lah beberapat tips memilih model cincin wanita untuk pasangan Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih..:)

Sumber: http://toko-perhiasan.blogspot.co.id

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Cara memilih Model Cincin Pria yang Tepat untuk Pasangan

Artikel / Model Cincin Pria / Tips Memilih Cincin Pria

Cara Memilih Cincin Tunangan Berdasarkan Zodiak

Artikel / Cincin Tunangan Berdasarkan Zodiak

Tips Unik Memilih Model Cincin Tunangan

Tips Unik Memilih Model Cincin Tunangan / Tips dan Trik