Perhiasan merupakan suatu benda yang tidak dapat di pisahkan dengan wanita. Perhiasan dapat menunjang penampilan seseorang saat memakainya. Selain dapat menunjang sebuah penampilan, perhiasan juga dapat menambah rasa percaya diri Anda. Apalagi, untuk seorang wanita yang terkadang merasa kurang percaya diri saat menghadiri sebuah acara. Karena hanya dengan sebuah perhiasan yang simpel saja dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun dan menawan.

Buat Anda terutama para wanita, apakah Anda tahu bahwa di balik sebuah perhiasan terdapat makna tersembunyi saat menggunakannya di tubuh Anda? Anda mungkin tidak terlalu memikirkan nya, namun Anda juga perlu tahu. Dan Anda dapat membaca artikel di bawah ini:

Banyak Perhiasan di Tubuh

Anda pasti pernah melihat seseorang dalam sebuah acara yang menggunakan banyak perhiasan di tubuhnya. Apa yang Anda pikirkan pertama kali tentang orang itu? Ya, pasti kebanyakan Anda berfikir bahwa orang tersebut suka pamer dan senang mencari perhatian. Nah, itu adalah makna yang benar jika menggunakan banyak perhiasan di tubuh. Tidak hanya itu, tapi juga memiliki sifat yang hanya ingin hidup enak, sombong, dan senang merendahkan orang lain. Apalagi, jika perhiasan yang di gunakan terlalu besar dan mencolok serta make up yang di gunakan terlalu tebal.
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan

Sedikit Perhiasan di Tubuh

Seseorang yang menggunakan sedikit perhiasan biasanya memiliki sifat yang rendah hati, tak suka pamer, dan tak suka menjadi perhatian banyak orang. Orang yang menggunakan sedikit perhiasan di tubuhnya, berarti ia pandai menjaga diri, tahu batasan dan bertanggung jawab. Karena terkadang, hanya dengan menggunakan perhiasan sedikit tapi dari bentuknya sudah menawan dapat menandakan bahwa perhiasan tersebut mahal. Daripada menggunakan perhiasan terlalu banyak dan mencolok namun bukan perhiasan yang mahal.

Memakai Cincin

Dari bentuknya yang membentuk sebuah lingkaran yang tidak terputus melambangkan sebuah ikatan kesetiaan yang tidak tergoyahkan. Tidak asing lagi, jika cincin di gunakan untuk melambangkan sebuah kepercayaan antara dua pasangan. Selain itu, cincin juga melambangkan tradisi dan bagian dari pernikahan atau cinta. Orang yang memakai cincin biasanya merupakan pribadi yang kuat, dan sangat menghargai masa lalu.
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan

Memakai Anting

Orang yang menggunakan anting biasanya memiliki sifat yang pekerja keras dan praktis. Biasanya, para wanita yang sibuk, yang punya tanggung jawab, menjadikan anting sebagai pilihan. Anting adalah benda yang digunakan pada cuping telinga. Dan anting jarang sekali di lepas wanita dan tetap di pakai walaupun berada di rumah. wanita yang biasanya menggunakan anting besar biasanya merupakan pribadi yang mempunyai motivasi. Dan biasanya, tak jarang pula kita juga menemukan laki – laki yang menggunakan anting. Dan biasanya, sifat laki – laki tersebut cukup bisa di andalkan.

Memakai Gelang

Gelang merupakan salah satu aksesoris yang sering di gunakan oleh banyak orang terutama wanita. Dan biasanya di gunakan pada pergelangan tangan. Tangan biasanya di gunakan untuk berinteraksi, berjabat tangan, memasak untuk keluarga, dan masih banyak lagi fungsi tangan. Bila seseorang suka menghiasi tangannya dengan gelang artinya Anda orang yang suka menjalin hubungan yang baik dan berkomunikasi dengan banyak orang. Maka dari itu, Anda bisa jadi merupakan tipe yang sibuk dan tidak betah jika diam saja.
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan

Memakai Kalung

Kalung merupakan barang yang berupa lingkaran atau rantai yang terbuat dari emas, perak, dan sebagainya yang di gunakan pada leher sebagai hiasan. Jika bisa di bilang, kalung merupakan benda yang ajaib. Dari segi pemakaian misalnya, jika Anda memilih kalung yang tepat maka penampilan Anda akan terlihat menawan tapi jika salah dalam memilih kalung penampilan Anda akan terlihat kacau.

Apakah kalian tahu bahwa seseorang yang menggunakan kalung merupakan sosok yang romantis dan sentimental. Dan kabarnya, kalung sendiri memilih nilai sentimental yang lebih banyak di bandingkan dengan yang lainnya. Leher merupakan daerah feminim dan sebagai tempat menggunakan kalung. Wanita yang sering menggunakan kalung biasanya memiliki sifat yang lembut, percaya diri, penyayang, dan romantis.

Memakai Jam Tangan

Jam tangan berhubungan dengan waktu. Dan juga tanda pemimpin yang cermat dan sungguh – sungguh. Orang yang bepergian selalu menggunakan jam tangan adalah orang yang memiliki sifat yang cenderung bijaksana, selalu taat pada peraturan, hati – hati, dan selalu tepat waktu. Tidak hanya itu, orang yang menggunakan jam tangan juga merupakan orang yang bertanggung jawab dan selalu dapat membagi waktunya dengan baik.
Makna Tersembunyi dari Sebuah Perhiasan
Sumber: http://www.tokoperhiasan.co.id
Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Makna Menggunakan Perhiasan pada Anggota Tubuh

Artikel / Arti Perhiasan / Makna Perhiasan

Makna Sepasang Cincin Kawin dalam Sebuah Pernikahan

Artikel / Makna Cincin kawin / Arti Cincin Kawin

Makna dan Arti Wedding Ring dalam Sebuah Pernikahan

Artikel / Makna dan Arti Weding Ring dalam Pernikahan

Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Perhiasan yang Dikenakan

Artikel / Jenis Perhiasan Berdasarkan Kepribadian

Mengapa Harus Perhiasan Berlian

Artikel / Manfaat Perhiasan Berlian