Perhiasan memang selalu menjadi primadona dalam hal menyempurnakan segala penampilan wanita. Perhiasan biasa dipakai untuk menutupi kekurangan maupun menonjolkan kelebihan saat berbusana. Dengan menggunakan perhiasan penampilan kita akan terlihat semakin menarik. Oleh karena itu, ada beraneka ragam jenis perhiasan yang dapat Anda kenanakan sesuai dengan selera Anda.

Penggunaan perhiasan tidak hanya semata-mata untuk tujuan berhias dan mempercantik tampilan dari seseorang. Namun, penggunaan perhiasan juga dapat menentukan cerminan keperibadian bagi yang mengenakannya. Berikut cara melihat keperibadian seseorang dari jenis perhiasan yang mereka kenakan:

1. Naturalis

Wanita dengan kepribadian naturalis ini umumnya menyukai perhiasan yang bahannya berasal dari alam. Jenis perhiasan yang cenderung dipilih diantaranya kulit kerang, tumbuhan atau ornament binatang lainnya. Biasanya orang dengan kepribadian naturalis ini pecinta binatang dan sangat mencintai alam sekitarnya.
Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Perhiasan yang Dikenakan
Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Perhiasan yang Dikenakan

2. Minimalis

Orang dengan kepribadian minimalis biasanya cenderung memilih jenis perhiasan yang simple, sederhana namun tetap terlihat elegan. Umumnya cenderung memilih perhiasan yang berwarna silver atau perak. Kalung dengan rantai sterling silver, anting bulat dengan sedikit tekstur, gelang dari bahan metal, merupakan jenis perhiasan yang banyak dipilih oleh orang minimalis. Wanita dengan kepribadian minimalis ini, lebih memilih penampilan yang santai, walaupun sedikit kaku tapi berwawasan luas.

3. Antiquarian

Sesuai dengan namanya, orang dengan kepribadian antiqurian ini mempunyai sifat yang easy going, bersahabat hangat serta menyukai barang-barang yang berkesan unik. Mereka dalam memilih perhiasan cenderung memilih perhiasan yang berbau vintage. Mereka juga tidak mengikuti trend yang sedang hits, tapi mereka malah menciptakan tren sendiri, istilah kerennya “trend setter”. Orang antiquarian ini berani bereksperimen dengan aneka warna, model, ornamen dan ukuran perhiasan. Kalung metal dengan bentuk koin, cincin besar dengan berbagai ornamen rumit, bros unik, dan kalung metal berbentuk koin merupakan jenis perhiasan yang disenangi oleh mereka.
Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Perhiasan yang Dikenakan
Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Perhiasan yang Dikenakan

4. Klasik

Orang dengan kepribadian klasik ini memiliki pembawaan yang santai dan tenang, namun penampilannya terkesan mewah dan high fashion. Mereka biasanya memilih perhiasan yang dipakai dalam jangka waktu lama seperti perhiasan emas, berlian, dan mutiara. Orang klasik ini juga berani untuk mengambil model perhiasan yang rumit. Seperti anting chandelier, kalung mutiara bertumpuk.

Demikian artikel mengenai kepribadian wanita berdasarkan cara memilih perhiasan yang akan dikenakannya. Jadi Anda termasuk kedalam golongan yang mana. Silahkan tentukan pilihan Anda.

Sumber: http://www.tokoperhiasan.co.id

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Perhiasan Yang Wajib Dimiliki Wanita Agar Tampil Cantik Dan Elegan

Artikel/ Perhiasan Cantik Dan Elegan/ perhiasan wanita

Koleksi Perhiasan Bermakna Klasik untuk Kado Orang yang Anda Sayangi

Artikel / Perhiasan Berlian Untuk Kado / Perhiasan untuk Orang Tersayang