Pernah tidak Anda merasakan kebingungan harus memakai apa saat menghadiri peta pernikahan kerabat Anda atau mungkin Anda bosan hanya memakai baju yang itu – itu saja. Apalagi, bagi seorang wanita penampilan itu nomer satu dan pasti bagi seorang wanita sebuah penampilan adalah suatu hal yang harus diperlihatkan kepada seua orang termasuk pasangannya sendiri.

Pesta pernikahan sendiri merupakan suatu moment sakral dan bahagia bagi kedua pasangan yang menyelenggarakan. Moment yang hanya dirasakan sekali seumur hidup dan pastinya akan berkesan dan dikenang oleh kedua pasangan tersebut. Nah, tapi jangan sampai kehadiran Anda semua menjadi sebuah hal yang sekiranya bisa menyaingi penampilan mempelainya. Karena terkadang Anda tidak tahu ada beberpa hal – hal kecil yang mungkin bisa kalian hindari saat menghadiri pesta pernikahan.

Tapi, Anda jangan khawatir. Sebelum semua itu terjadi, yuk simak dulu beberapa benda yang mungkin tidak boleh And gunakan saat menghadiri sebuah pesta pernikahan.

1. Gaun putih

Nah, Anda pasti tahu gaun putih itu seperti apa. Gaun putih biasanya identik digunakan atau dipakai oleh pengantin wanita. Coba Anda bayangkan, jika Anda datang dengan menggunakan gaun putih pastinya penampilan Anda bisa mencuri pandangan setiap orang yang datang. Apalagi, jika gaun ada lebih terlihat wow dibandingkan gaun pengantinnya. Jadi, disarankan agar menggunakan gaun atau dress yang berbeda warna. Kecuali, jika memang dalam undangan dianjurkan untuk menggunakan dress code berwarna putih.
Tips Menghadiri Pesta Pernikahan

2. Perhiasan yang menimbulkan bunyi

Sudah tidak asing lagi, jika dalam moment seperti pesta pernikahan adalah ajang untuk memamerkan barang yang dimiliki. Seperti, perhiasan, baju, dan es bagainya. Tapi, bukan berarti Anda bisa menggunakan perhiasan yang terlalu mencolok seperti menimbulkan bunyi atau menggunakannya terlalu banyak. Anda bisa gunakan perhiasan se adanya , yang terlihat simple namun masih berkesan elegant.

3. Sesuatu yang menarik perhatian

Sebelum Anda menghadiri sebuah pesta pernikahan pasti Anda terlebih dahulu mengecek semua yang ada pada diri Anda, terutama penampilan Anda. Jangan sampai penampilan Anda dapat menarik perhatian setiap orang. Anda juga bisa melakukan hal – hal kecil, seperti mencoba duduk, menaiki tangga, menuruni tangga, atau bahkan mencoba berjalan menggunakan pakaian yang Anda pakai. Jika semua sudah terasa nyaman Anda bisa mulai berangkat menuju pesta pernikahannya.
Tips Menghadiri Pesta Pernikahan
Tips Menghadiri Pesta Pernikahan

4. Stiletto baru

Siapa sih yang tidak mau jika penampilannya banyak dikagumi semua orang? Terutama bagi seorang wanita. Yap, menurut kebanyakan wanita penampilan menggambarkan bagaimana sikap kita sebenarnya. Tapi tidak semua wanita, lho. Bukan hanya dalam berpakaian, namun juga saat menggunakan sepatu pasti Anda juga memikirkan. Sampai – sampai Anda rela mengeluarkan budget lagi hanya untuk membeli sepatu baru agar terlihat menarik saat menghadiri sebuah pesta pernikahan. Padahal, tidak perlu membeli sepatu baru cukup menggunakan sepatu yang bisa membuat Anda nyaman.

5. Tidak sesuai dress code

Sekarang ini, lagi musim – musimnya menghadiri sebuah acara pasti harus menggunakan dress code yang suda di tentukan. Namun, hampir banyak sekali yang merasa tidak cocok saat menggunakan dress code yang sudah ditentukan. Tapi bukan berarti Anda bisa seenaknya menggunakan baju yang Anda mau. Anda mungkin bisa menambah variasi, atau memadu padankan dress code dengan apapun yang menurut Anda cocok dengan Anda. Dengan begitu, Anda secara tidak langsung menghargai empunya pesta.
Tips Menghadiri Pesta Pernikahan
Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/
Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Tips Memilih Cincin Untuk Pernikahan

Tips / Memilih Cincin / Cincin Kawin

Tips Mengenakan Perhiasan di Hari Pernikahan

Tips Mengenakan Perhiasan di Hari Pernikahan / Tips dan Trik

Tips Menggabungkan Perhiasan Gelang

Tips / Menggabunkan Perhiasan Gelang

5 Mitos Unik Seputar Pernikahan

Artikel / Mitos Tentang Pernikahan