Sebentar lagi kita akan menghadapi musim panas, jika Anda mempunyai keinginan untuk tampil keren dan fashionable dimusim panas tahun ini maka saat ini Anda masih memiliki waktu untuk berbelanja beberapa aksesoris yang Anda butuhkan untuk musim panas tersebut. Anda mungkin sudah memiliki pakaian dari musim panas lalu yang dapat Anda pakai di musim panas tahun ini, namun bagaimana dengan aksesoris yang Anda kenakan?

Meskipun dalam kondisi yang panas dengan teriknya matahari yang menyengat kulit, kita masih tetap dituntut untuk terlihat cantik dan keren dengan menggunakan beberapa aksesoris. Berikut Logam Mulia sajikan beberapa aksesoris atau perhiasan yang dapat Anda kenakan saat musim panas.

5 Aksesoris Keren yang Membuat Musim Panas Anda Akan Terasa Lebih Seru

1. Gunakan Kalung Layer

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan kalung layer seperti ini pada kesempatan apapun, terlebih lagi pada musim panas seperti sekarang ini. Pilihlah dua atau tiga kalung untuk membuat kalung terlihat lebih cantik dan gaya. Pastikan juga ukuran kalung memiliki panjang yang berbeda-beda, sehingga membuat layer pada kalung semakin cantik. Anda pun dapat mencampur warna logam pada kalung yang gunakan, misalnya saja pilih kalung dengan logam emas kuning, emas putih, dan rose gold. Selain warnanya akan terlihat cantik, outfit Anda pun semakin unik dan modern.

2. Pilih Gelang cuff

Walaupun musim panas memiliki cuaca yang sangat cerah dan biasanya menghasilkan keringat cukup banyak, namun Anda tetap perlu tampil cantik dengan perhiasan musim panas tersebut. Ada baiknya untuk memilih perhiasan yang lebih ringan dan aman digunakan untuk kulit Anda. Nah, gelang cuff satu ini sangat cocok digunakan pada musim panas, karena memiliki desain yang simple dengan banyak celah sehingga tidak membuat tangan Anda berkeringat.
5 Aksesoris Keren yang Membuat Musim Panas Anda Akan Terasa Lebih Seru
5 Aksesoris Keren yang Membuat Musim Panas Anda Akan Terasa Lebih Seru

3. Percantik Tangan Anda dengan Cincin Midi

Cincin midi mungkin tampak seperti cincin yang sedang tren saat ini, padahal cincin ini telah berkembang sekitar tahun 1700-an. Tak hanya wanita, para pria pun dahulu menggunakan cincin tersebut ketika mereka masih bayi. Nah, alih-alih tak cukup maka cincin tersebut pun digunakan pada pertengahan hari sebagai gantinya. Cincin midi ini sangat cocok digunakan pada musim panas, karena umumnya cincin ini memiliki rangka cincin yang tipis dan ringan.

4. Memperindah Kaki dengan Cincin kaki

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menggunakan cincin kaki. Karena, pada musim ini banyak orang yang akan menggunakan sandal, sehingga cincin tersebut pun akan terlihat saat digunakan. Namun, ada baiknya untuk menghindari cincin kaki dengan batu permata ataupun rangka yang terlalu besar. Selain mengganggu, cincin kaki tersebut sering kali dapat melukai jari Anda, maka berhati-hatilah.
5 Aksesoris Keren yang Membuat Musim Panas Anda Akan Terasa Lebih Seru
5 Aksesoris Keren yang Membuat Musim Panas Anda Akan Terasa Lebih Seru

5. Pasang Cincin pusar

Cincin pusar merupakan perhiasan musim panas yang dapat Anda kenakan dengan memadukan baju pendek dan hotpan Anda. Bagi wanita yang memiliki perut yang seksi dapat menggunakan cincin pusar ini untuk mengekspos tubuh seksi yang Anda miliki.

Anda akan terlihat lebih modis dan Karen dengan menggunakan tindik dan perhiasan di pusar Anda.

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Cara Menggunakan Aksesoris (Perhiasan) yang Tepat dan Cantik

artikl/ memakai perhiasan/ agar tepat dan cantik

Koleksi Perhiasan Bermakna Klasik untuk Kado Orang yang Anda Sayangi

Artikel / Perhiasan Berlian Untuk Kado / Perhiasan untuk Orang Tersayang

Jenis Gelang Pria untuk Penampilan yang Lebih Keren

Artikel / Jenis Gelang Pria / Aksesoris Pria