Banyak masyarakat yang belum mengerti bagaimana memadupadankan busana yang digunakan nya dengan perhiasan agar terlihat lebih elegan. Hal itulah yang mendorong artis cantik Zaskia Sungkar membagikan cara penggunaan perhiasan agar terlihat lebih indah.

Masih banyak orang menggunakan gaya konvensional dalam mengenakan perhiasan. Padahal kalau kita mau mencoba mengkreasikannya, maka perhiasan itu akan lebih terlihat elegan. Misalnya, kita coba mengkreasikan liontin atau kalung yang biasa kita kenakan di leher menjadi perhiasan yang memperindah penampilan kepala.

Sebagai pecinta fashion, dirinya juga harus bertindak pintar untuk menyiasati penggunaan perhiasan agar tidak terlihat monoton. Namun demikian, Zaskia juga mengingatkan agar pengkreasian perhiasan dan busana harus sesuai dengan kondisi, jenis, dan warna busananya, agar perhiasaanya lebih terlihat lagi.

Kita harus pintar-pintar juga memilih busana dan warnanya saat akan di padupadankan. Jangan sampai busana dan warnanya terlalu banyak dan membuat perhiasannya jadi enggak terlihat. Busana yang dipakai harus warna-warna gelap, jenisnya pun harus yang standar saja, jangan terlalu banyak corak. Perhiasannya akan lebih terlihat lagi dan menimbulkan kesan elegan tapi tidak norak.

Sumber: http://www.beritasatu.com

Toko Perhiasan Berlian Malang

Artikel Pilihan Lainnya

Cara Memadu Padankan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya

Artikel / Tips Memaduukan Perhiasan dengan Aksesoris Wanita Lainnya

6 Cara Menakjubkan Mengembalikan Kilau Perhiasan dengan Bahan Rumahan

Artikel / cara Mengkilapkan Perhiasan / Membersikan Perhiasan dengan Bahan Rumahan

Tips Menggadaikan Perhiasan Emas untuk Kebutuhan Lebaran

Artikel / Tips Menggadaikan Perhiasan 

Cara Merawat Perhiasan Berlian Secara Berkala Agar Lebih Awet

Cara Merawat Perhiasan / Perhiasan / Emas