Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun | Logam Mulia Mobile

Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun
Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun

Anting merupakan salah satu jenis aksesoris atau perhiasan yang selalu digunakan oleh hampir semua wanita. Model anting emas pun saat ini memiliki banyak bentuk yang unik dan menarik untuk dikenakan. Tidak heran kalau banyak wanita yang memburu anting ini, selain sebagai aksesoris juga menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi. Nah bagi Anda yang ingin tampil fashionable dan cantik, berikut Logam Mulia sajikan mengenai model anting yang sedang trend dan populer dari tahun ke tahun. Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun
1. Anting Tindik atau Mismatched
Model anting pertama yang cukup banyak disukai oleh wanita adalah anting tindik atau anting tusuk atau anting mismatched. Model anting ini sebenarnya telah dikenal sejak lama dan membudaya di masyarakat kita namun anting anting berlian yang satu ini masih tetap eksis hingga sekarang. Dengan model anting tindik, anda akan terlihat sederhana namun tetap elegant. Bahan emas dalam anting membuatnya dapat berkilau jika terkena cahaya. Sekarang, anting tindik tidak hanya satu mata, tetapi ada beberapa mata yang dapat menempel pada daun telinga dan membuat tampilan lebih keren

Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun
2. Model Anting Hoop

Anting hoop adalah salah satu jenis anting yang tergolong klasik. Anting klasik yang dapat dengan mudah dipadukan dengan gaya apapun. Misalnya saja Anda memadukan anting hoop dengan kacamata hitam dan gaun yang sedikit santai. Walau desain anting hoop terlihat biasa dan simple, namun ada dasarnya anting hoop ini bisa dimodifikasi. Misalnya saja anting hoop yang dipadukan dengan berlian, anting hoop yang diberi tambahan aksen mutiara, ataupun anting hoop dengan aksen-aksen ala bohemian yang membuatnya semakin unik. Pun, begitu Anda bisa memilih berbagai desain unik yang menjadi bagian dari anting hoop.

Anting hoop ini sangat cocok digunakan bagi Anda dengan wajah kotak, sehingga memberikan kesan rahang lebih halus. Anting model ini menjadi salah satu model anting yang paling banyak disukai oleh para wanita.


Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun
3. Model Anting Ear Climbing atau Anting Cuff
Model anting ear climber adalah salah satu model anting yang kini tengah trend dikalangan para penyuka anting. Anting jenis ini merupakan anting yang digunakan dari ujung telinga bawah yang memanjang hingga ke atas. Anda dapat menggunakannya pada sebelah telinga ataupun pada keduanya. Salah satu penyanyi cantik yang mengenakan anting anting berlian ini adalah Jessie J dalam acara Grammy Award lalu. Model anting ear climber ini dapat dipadukan dengan anting model cuff yang terlihat simple, tapi tetap terlihat stylish.

Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun
4. Model Anting Memanjang
Model anting emas yang populer berikutnya adalah model memanjang yang sangat digemari oleh mereka yang bertubuh lebih gempal atau gemuk. Hal ini dikarenakan dengan mengenakan anting jenis memanjang akan membuat tubuh menjadi terlihat lebih kurus. Jenis model anting memanjang juga bervariasi karena biasanya bisa ditambahkan berbagai perhiasan lain seperti permata, berlian atau mutiara yang membuat anting emas model memanjang menjadi lebih glamour. Anting ini sangat cocok digunakan dalam pesta pada malam hari.

Model Anting Berlian yang Populer dari Tahun ke Tahun
5. Model Anting Antik Era Georgia
Anting anting bergaya era Georgia saat ini tengah jadi tren di kalangan masyarakat. Anting ini biasanya dipasang menempel pada daun telinga dan menjuntai ke bawah. Hanya saja anting ini biasanya hadir dengan desain yang lebih antik. Era Georgia berlangsung dari tahun 1714-1837. Jenis perhiasan Georgia yang menjadi tren, seperti mourning jewelry, lover’s eye jewelry, hair jewelry, chatelaines, dan cannetille jewelry.

Demikian beberapa model anting yang dapat Logam Mulia sajikan untuk Anda, Jika Anda ingin membeli dan mengoleksi anting berlian dengan model yang bagus dan menarik, Anda dapat melihat koleksi kami disini.

Toko Perhiasan Berlian Malang


Artikel Pilihan Lainnya

Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Perhiasan yang Dikenakan

Artikel / Jenis Perhiasan Berdasarkan Kepribadian

Keindahan dan Khasiat Black Diamond yang Wajib Diketahui

Artikel / Batu Berlian Hitam/ Khasiat Batu Berlian Hitam

Kelebihan Batu Berlian Hitam yang Unik dan Istimewa

Kelebihan Batu Berlian Hitam yang Unik dan Istimewa / Informasi Umum 

Kirim Pesan

Kirim Pesan
Kirim Pesan

Lokasi dan Kontak

Lokasi dan Kontak

Logam Mulia MOG

Mall Olympic Garden FF - 76
Malang, Jawa Timur 65116, Indonesia

Klik disini untuk petunjuk arah

Logam Mulia MATOS

Malang Town Square US 2 / 10-11

Klik disini untuk petunjuk arah

Tentang Logam Mulia | Mobile


Siapa Logam Mulia?

Logam Mulia, Toko Perhiasan Emas dan Berlian Malang, didirikan pada tahun 1986 dan pertama berlokasi di Malang Plaza Mall, sekarang memiliki 2 cabang, yaitu di Malang Town Square dan Mall Olympic Garden. Merupakan toko jewelry di kota Malang. Toko perhiasan yang menyediakan berbagai macam perhiasan berkualitas. Logam Mulia telah melayani banyak customer sejak pertama kali berdiri hingga sekarang. Customer Logam Mulia tersebar mulai dari Malang, Batu, Lawang, hingga Kediri.

Apa yang Dijual oleh Logam Mulia?
Toko perhiasan yang menyediakan berbagai macam perhiasan dengan harga rasional, mulai dari emas kuning, emas putih, berlian, dan batu permata. Perhiasan yang disediakan seperti cincin, liontin, gelang, kalung, dan anting-anting.
  • Logam Mulia menggunakan berlian berkualitas tinggi dan memiliki standart F Color dan VVS1 clarity.
  • Logam Mulia menyediakan perhiasan batu permata berkualitas (precious gemstone).
  • Batu permata yang disediakan antara lain batu safir (Sapphire), batu ruby (Ruby, dan batu zamrud (Emerald).
  • Perhiasan yang disediakan Logam Mulia dapat digunakan sebagai cincin tunangan, cincin kawin, cincin couple, untuk kolektor batu permata, fashion, hadiah, dan pesta.
Mengapa LogamMulia?

Logam Mulia telah melayani customer di kota Malang dan sekitarnya dengan baik selama 30 tahun. Pengalaman yang lama menjadikan Logam Mulia terpercaya dan terbukti telah melayani pelanggan setia Logam Mulia dengan baik. Kepuasan customer adalah nomor satu, oleh karena itu Logam Mulia selalu meningkatkan pelayanannya terhadap customer. Dengan kualitas produk yang terjaga dan harga kompetitif di pasaran, Logam Mulia adalah tempat yang tepat untuk mencari berbagai perhiasan.

Check Out Barang

No data to display

CheckOut