Cara Repost Foto Logam Mulia Dari Instagram Mobile
1. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah buka aplikasi instagram yang sudah didownload dan login dengan akun Anda yang sudah terdaftar.
2. Selanjutnya, Anda cari instagram Logam Mulia pada kolom pencarian dengan mengetikkan nama instagram Logam Mulia yaitu logammuliajewelry.
3. Setelah Anda klik instagram Logam Mulia pada pencarian, Anda akan masuk ke halaman instagram Logam Mulia. Dan Anda pilih salah satu foto yang harus di repost, setelah itu manfaatkan fitur screenshoot pada smartphone Anda.
4. Setelah Anda sudah menemukan foto yang harus di repost, Anda klik icon + pada bagian bawah menu instagram seperti gambar berikut.
5. Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman dengan tampilan seperti berikut. Anda pilih foto yang sudah Anda screenshoot dan atur foto hingga terlihat rapi. Biasanya, foto yang sudah Anda screenshoot akan tampil pada pilihan pertama.
6. Setelah Anda atur foto hingga terlihat rapi, Anda klik tulisan “Selanjutnya” pada bagian kanan atas, dan Anda akan masuk ke halaman dengan pilihan filter untuk edit foto. Jika Anda merasa foto sudah sesuai Anda klik tulisan “Selanjutnya” dan jika Anda ingin menambah filter pada foto, tinggal pilih filter yang cocok.

7. Langkah selanjutnya, Anda mebuat caption dan mengajak teman – teman Anda sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku. Cara mengajak teman Anda dengan cara:

• Tentukan siapa saja teman yang ingin Anda ajak sesuai dengan ketentuan berapa banyak teman yang dapat Anda ajak.

• Ketik “@” sebelum Anda menuliskan username instagram teman Anda. Seperti contoh @jefrinichol, dan lainnya.

8. Lalu, Anda klik tulisan “Tandai Orang” yang berfungsi agar foto yang Anda repost dapat dilihat oleh pemilik akun Logam Mulia sebagai bukti bahwa Anda sudah melakukan repost foto.
9. Anda akan masuk ke halaman dengan tampilan seperti berikut. Dan yang harus Anda lakukan adalah menuliskan username instagram Logam Mulia dan Anda atur letak tulisan Logam Mulia sesuai dengan keinginan Anda. Jika sudah, Anda klik icon “v” pada bagian kanan atas.
10. Langkah terakhir, Anda akan masuk ke dalam halaman seperti berikut. Dan jika menurut Anda sudah sesuai, klik tulisan “Bagikan” pada bagian kanan atas. Dan otomatis foto Anda sudah diupload di instagram Anda dan akan masuk ke dalam instagram Logam Mulia.

Artikel Pilihan Lainnya

Syarat dan Ketentuan Umum Logam Mulia
artikel / cincin berlian
Kebijakan Privasi Logam Mulia
Artikel / Kebijakan Privasi / Logam Mulia
Jenis Jenis Logam Mulia yang Paling Mahal di Dunia
Artikel / Jenis Logam Mulia / Perhiasan Emas 
Cara Merawat Perhiasan Berlian Secara Berkala Agar Lebih Awet
Cara Merawat Perhiasan / Perhiasan / Emas